Senin, 07 Juni 2010

Temu Kangen Alumni SMA 96 lulusan tahun 2000


Sabtu 5 Juni 2010, merupakan hari yang sangat berbahagia sekali bagi kami. Berbahagia karena setelah kurang lebih 10 tahun tak bertemu akhirnya kami dapat berkumpul bersama di salah satu mal di daerah daan mogot (dilarang menyebutkan merk..hehe.)

Tak kurang dari 35 para alumni hadir pada pertemuan terssebut. Agenda dari pertemuan ini adalah untuk meeting (pematangan) rencana reuni akbar yang rencanya akan di laksanakan di Lembang-Bandung. Ini merupakan pertemuan yang kedua kalinya (yang pertama saya tidak bisa datang, sorry ya friends…).
Pertemuan yang awalnya direncanakan akan di mulai pada jam 5 sore, akhirnya malah baru di mulai pada sekitar jam 7 lewat (tradisi orang Indonesia banget tuh..). hal itu dikarenakan kawan-kawan datengnya pada telat (kebiasaan di sekolah kok masih di bawa-bawa sih..). hayo ngaku siapa aja yang pada telat datengnya??. Padahal inisiator pertemuan yaitu saudara eppry (jange) sudah datang dari jam 3 sore loh..(wah semangatnya perlu kita tiru tuh..).

Tepat jam 5 sore, satu-persatu mulailah kawan-kawan alumni berdatangan. Saling tegur sapa dan salam kami hanturkan kepada kawan-kawan, ya soalnya dah lama gak ketemu gitu loch. Bahkan ada beberapa kawan yang bener-bener sudah lupa dengan nama kawannya masing-masing (maklum dah lama banget sih gak ketemu..). seiring berjalannya waktu suasana pun mulai mencair dan gak kaku lagi. Untuk menambah hangatnya suasana, kami pun memesan beberapa makanan dan minuman.

Sebagian dari kami datang bersama keluarganya (anak beserta istri/suaminya) masing-masing. Duh bahagianya pertemuan ini, (gw kapan ya bisa seperti mereka..??)

Dalam suasana yang penuh dengan kehangatan ini, kami saling sharing kenangan-kenangan sewaktu di bangku sekolah dahulu. Mulai dari pelajaran, guru, contek-mencontek, tawuran, pacar dll semua lengkap deh di bahas disini.

Akhirnya agenda yang rencannya rapat reunian akbar malah melenceng dan nggak focus. Tapi saudara Jange sebagai inisiator pertemuan ini memaklumi kondisi seperti itu (nggak kecewakan bro jange…??..). Maklumlah mereka kan dalam suasana melepas kangen. Ditambah suasana mal yang kurang kondusif untuk dibawa keacara yang sedikit formal. Pemandangan di mal kan macam-macam, ada yang ngeliatin cewe lewat lah (kaya si roro tuh), ada yang ngeliatin barang dagangan murah lah..(cape deh..) nah itu biasanya para ibu-ibunya tuh (piss bu…).

Ya akhirnya rapatnya di undur pada minggu pertama bulan juli. Tempatnya pun kemungkinan besar akan di laksanakan di sekolahan (hayo…kita back to school..). dengan cara ini nantinya diharapkan peserta yang hadir akan lebih banyak lagi terutama yang rumahnya berdekatan dengan sekolahan dan juga acaranya bisa lebih focus lagi.

Dan diharapkan bagi rekan-rekan yang belum bisa/sempat hadir pada pertemuan sebelumnya, agar bisa hadir pada pertemuan selanjutnya. Dipersilahkan juga membawa keluarganya (om, tante, teteh, bibi, paman, encang, encing, engkong gak boleh di bawa ya..!!!) cukup istri/suami beserta anak-anak saja. Beritahu juga yah teman-teman yang lainnya di sekitar anda, terutama yang tidak memiliki akun facebook.

Yah itulah cerita singkat tentang pertemuan kami para alumni SMA 96 lulusan 2000. semoga bermanfaat bagi kita semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar