Jumat, 14 Mei 2010

Latihan Futsal Alumni SMA 96 (2000)

Latihan Futsal Alumni SMA 96 (2000)

Untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi sesama alumni SMA 96, khususnya lulusan tahun 2000. Maka kami berinisiatif membuat program rutin latihan futsal bersama yang diadakan 2 kali dalam 1 bulan. Sebagai koordinator dari program ini adalah saudara Supri (jawa) manatan ketua osis kita. Hasilnya pun cukup memuaskan.

Di mulai dari bulan mei, kami sudah mengadakannya 2 kali. Antusias para kawan-kawan pun sungguh luar biasa, tiap diadakan latihan paling sedikit peserta yang hadir adalah 20 orang dari berbagai “basis” dan kita harus memberikan appreciated kepada mereka semua.

Peserta yang paling mendominasi adalah dari “basis bedeng” soalnya lokasi mereka lebih dekat dengan lapangan futsal di samping juga tempat tinggal mereka yang saling berdekatan satu sama lain, jadi informasinya bisa lebih up to date (salut deh untuk basis bedeng). Terutama untuk pak guru zulkarnain/aben sebagai koordinator tim bedeng.

Bukan hanya sekedar latihan futsal saja tentunya yang kami lakukan dalam pertemuan ini. Silaturahmi dan berbagai obrolan santai pun kami bahas di sini. Hal itu bertambah seru ketika hal yang kita bicarakan menyangkut masalah kenang-kenagan sewaktu masa di bangjku sekolah. Hal itu membuat rasa lelah habis latihan futsal menjadi hilang tak terasa. Dan kami pun tidak mau cepat-cepat meninggalkan tempat saking asyiknya mengobrol. (bukan ngobrolin gossip ya…).

Latihan futsal ini bukan hanya dihadiri oleh kaum laki-laki saja lho, beberapa orang kawan cewe juga ada yang datang, bahkan ada juga yang membawa keluarganya (wah ini latihan futsal apa tour sih?..hehe). Ya itulah bukti kecintaan mereka kepada keluarga dan juga kecintaan mereka kepada para kawan-kawan lama.

Program latihan futsal bareng alumni SMA 96 ini memang banyak sekali manfaat yang bisa kita ambil. Dari olah raganya yang membuat fisik kita menjadi sehat, sampai masalah silaturahminya karena saling bertemu satu sama lainnya.

Mungkin ini juga bisa menjadi sebuah tantangan bagi cewe-cewenya neh, agar bisa membuat wadah untuk saling berkumpul dan bersilaturahmi satu sama lainnya misalnya kaya arisan gitu (wah identik bener sama ibu-ibu..) atau apalah namanya soalnya kalian kan yang lebih tahu.

Tentunya harapan kedepan kami adalah agar kegiatan ini tetap berlangsung lama, sehingga silaturahmi di antara kita sesama alumni bisa terjaga terus. Dan segera lah di bentuk ikatan alumni beserta struktur kepengurusannya sebagai wadah kita untuk bisa bersosialita antar sesama alumni SMA 96.








2 komentar:

  1. w suka dgn gambar ni, pa lagi lok diajak gabung ma rekan2w. hub w di nomor 081310039363/94460303 (cilik/3ipa2) basis galur ga pernah mati

    BalasHapus
  2. wahhh...kita bernostalgia lagi nehhh

    BalasHapus